Selesai Dibangun, tak Kunjung Difungsikan

Selesai Dibangun, tak Kunjung Difungsikan
Terbangkalai: Meski telah selesai dibangun, Kantor Kades Simpang Tais, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI) belum juga difungsikan.

________________________________________

PALIHingga saat ini, Kantor Kepala Desa Simpang Tais, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI) belum juga difungsikan. Lantaran, bangunan yang sudah selesai dikerjakan ini terindikasi akan penyimpangan.

Kepala Desa Simpang Tais, Salurri membenarkan bahwa hingga saat ini pihaknya belum juga mengfungsikan kantor pemerintahan desa untuk aktivitas kantor. Apalagi hingga sekarang pihaknya belum ada serah terima dengan pihak pemborong.

“Kita tidak berani untuk memfungsikannya, karena tidak ada serah terimanya. Dan juga berita acara juga tidak ada. Kalau proyek itu sendiri awal 2014 sudah selesai dikerjakan,” ujarnya.

Namun, karena pihaknya dan masyarakat melihat kantor tersebut kurang sesuai maka pihaknya lebih memilih tidak berkantor di sana. Terpisah, koordinator wilayah Talang Ubi, LSM Gerakan Amanat Rakyat, Aruddin Baskoro mengatakan, kantor kades yang tidak kunjung difungsikan tersebut terindikasi sarat akan penyimpangan.

“Marilah kita sama-ama turun ke lapangan dan cek. Apakah kantor kades inii layak difungsikan atau tidak. Kita sangat menyayangkan, di DOB ini banyak sekali indikasi-indikasi penyimpangan proyek infrastruktur pembangunan,” tegasnya. (ebi/vin/ce2)

Sumatera Ekspres, Seasa, 1 Juli 2014

About Iwan Lemabang

Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Posted on July 1, 2014, in Sumsel and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: