Foto Collection’s 21

Foto Collection’s

PALEMBANG – Suasana acara shalat Duha dan dzikir akbar bersama di gedung PSCC, kemarin. (Sumeks, Selasa, 12 Mei 2015)

Foto Collection’s

PALEMBANG – Aktivitas di gedung Pasar 10 Ulu Palembang, kemarin nampak lengang. Hal ini jadi keluhan pedagang yang berjualan di sana. (Sumeks, Selasa, 12 Mei 2015)

Foto Collection’s

EMPAT LAWANG – Menggunakan alat berat, kegiatan galian C di DAS meresahkan warga. (Sumeks, Selasa, 12 Mei 2015)

Foto Collection’s

SUNGAI LILIN – Polisi berjaga di depan puluhan warga yang memblokir jalan khusus batu bara milik PT Baturona dari tiga desa, yakni dari Desa Supat Induk, Supat Barat, dan Supat Timur, kemarin. (Sumeks, Selasa, 12 Mei 2015)

Foto Collection’s

PALEMBANG – Petugas Unit Lakalantas Satlantas Polresta Palembang melakukan olah TKP dan evakuasi mobil Toyota Avanza ringsek yang dikemudikan Marjani, dari ruas Jalan Tembus Terminal, sore kemarin. Kurangnya konsentrasi dan kecakapan pengemudi jadi penyebab utama lakalantas. (Sumeks, Selasa, 12 Mei 2015)

Foto Collection’s

PALEMBANG – Sejumlah anak asyik mandi dan bermain air di pinggiran Sungai Musi, beberapa waktu lalu. Inilah potret masyarakat yang bertempat tinggal di pinggiran sungai. Di mana mandi, cuci, dan kakus (MCK) masih mengandalkan keberadaan air sungai. (Sumeks, Rabu, 13 Mei 2015)

Foto Collection’s

PALEMBANG – Selain menawarkan penjualan ritel, Putra Salam Toya juga melayani pembelian grosiran dengan harga lebih murah. (Sumeks, Rabu, 13 Mei 2015)

Foto Collection’s

PALEMBANG – Petugas Dinas Penerangan Jalan, Pertamanan, dan Pemakaman (DPJPP) Palembang mengecat ulang median jalan sebagai upaya mempercantik taman. Hampir semua trotoar dilakukan pengecatan ulang, termasuk di kawasan Jalan Kapten A Rifai. (Sumeks, Rabu, 13 Mei 2015)

Foto Collection’s

PRABUMULIH – Bentuk list atau profilan di bagian teganh atas gedung DPRD Prabumulih menjadi perbincangan hangat warga Kota Nanas. (Sumeks, Rabu, 13 Mei 2015)

Foto Collection’s

SEKAYU – Puluhan pedagang yang berlokasi di Jalan Talang Jawa dan eks Penjara Lama saat berdemo di halaman DPRD Kabupaten Muba, kemarin. (Sumeks, Rabu, 13 Mei 2015)

Foto Collection’s

BANYUASIN – Warga masih berusaha menuntaskan pemadaman api di lokasi ruko-ruko yang terbakar, menyiramkan air dari selang menggunakan pompa dan ember. (Sumeks, Rabu, 13 Mei 2015)

Foto Collection’s

PALEMBANG – Ponton batu bara dengan sarat muatan tengah melintas Sungai Musi, tepatnya bawah Jembatan Ampera. (Sumeks, Kamis, 14 Mei 2015)

Foto Collection’s

PALEMBANG – Pemasangan paku bumi di flyover Jakabaring terpaksa setop sementara karena terkendala lahan yang terkena proyek belum dibebaskan. (Sumeks, Kamis, 14 Mei 2015)

Foto Collection’s

PALEMBANG – Duplikat Jembatan Musi II telah dilalui kendaraan meskipun hingga kini statusnya belum juga diresmikan. (Sumeks, Kamis, 14 Mei 2015)

Foto Collection’s

MUARA DUA – Anggota TNI membantu merehab masjid Al Ikhsan dan pembangunan jalan sepanjang 200 meter di Desa Merbau, Kecamatan Banding Agung. (Sumeks, Kamis, 14 Mei 2015)

Foto Collection’s

BANYUASIN – Aktivitas perkampungan nelayan dengan permukiman yang cukup padat di kawasan Sungsang, Banyuasin. Kawasan seperti ini rawan kebakaran. (Sumeks, Kamis, 14 Mei 2015)

Foto Collection’s

PALEMBANG – Petugas BPBPK Kota Palembang, menyiramkan air ke bangunan di sekitar depot kayu Lukman yang terbakar agar tidak ikut terbakar, dalam kejadian kemarin (13/5), di Jl Kapten Anwar Arsyad, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang. (Sumeks, Kamis, 14 Mei 2015)

About Iwan Lemabang

Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Posted on September 6, 2015, in Album Foto and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment