Foto Collection’s 5

Foto Collection’s

Cinderamata:

PALEMBANG – Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, menyerahkan cinderamata kepada menteri LH dan Kehutanan, Siti Nurbaya, di Griya Agung, kemarin. (Sumeks, Rabu, 14 Januari 2015)


Foto Collection’s

Memprihatinkan:

PALEMBANG – Tampak dua ruang kelas SDN 7 nyaris roboh dan lantainya turun karena kondisi tanah yang labil. Pihak sekolah minta ruangan dirobohkan atau diperbaiki. (Sumeks, Rabu, 14 Januari 2015)

Foto Collection’s

Banjir:

PALEMBANG – Hujan yang mengguyur Kota Palembang, kemarin (13/1) membuat sejumlah jalan tergenang air. Seperti halnya yang terjadi di kawasan Jalan Residen A Rozak. Tampak beberapa kendaraan terpaksa berhati-hati dan memilih daerah yang agak tinggi sebelum melintasi lokasi. (Sumeks, Rabu, 14 Januari 2015)

Foto Collection’s

Terobos Lintasan:

PALEMBANG – Meski sudah ditutup sejumlah pengendara masih nekat untuk menerobos pintu pelintasan kereta api. (Sumeks, Rabu, 14 Januari 2015)

Foto Collection’s

Belum Diserahkan:

MURATARA – Hingga kini, bangunan Mapolres Muratara belum diserahkan ke Polri. (Sumeks, Rabu, 14 Januari 2015)

Foto Collection’s

Jembatan Amblas:

BATURAJA – Jawi-Jawi di Desa Mandala, Kecamatan Paninjauan, OKU, amblas akibat turun hujan. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dialihkan. (Sumeks, Rabu, 14 Januari 2015)

Foto Collection’s

Selesai dikerjakan:

MUARA ENIM – Gedung kelas III RSUD dr HM Rabain Muara Enim yang telah selesai dikerjakan. Namun hingga kini dana untuk alkes masih belum jelas karena sedang diusulkan kepada pemerintah pusat dan provinsi. (Sumeks, Rabu, 14 Januari 2015)

Foto Collection’s

Protes:

SEKAYU – Sebagai bentuk protes warga Sugiwaras, Muba menanam pohon pisang di tengah jalan. Tidak hanya itu, warga yang kesal juga membakar kayu di tengah jalan. (Sumeks, Rabu, 14 Januari 2015)

Foto Collection’s

Perampok:

BANYUASIN – Komplotan perampok mobil truk yang kini diamankan di Mapolsekta Talang Kelapa, Alexander, Mus Mulyadi, Suhada, Fauzi, Cristian, dan Bambang. (Sumeks, Rabu, 14 Januari 2015)

Foto Collection’s

Cari Nafkah:

PALEMBANG – Beberapa buruh angkut pasir melintasi jembatan ala kadarnya. Mereka memindahkan pasir dari kapal ke tempat pengumpul pada salah satu kawasan di pinggiran Sungai Musi. Senja menjelang pun tak dipedulikan demi mencari nafkah menghidupi keluarga. (Sumeks, Kamis, 15 Januari 2015)

Foto Collection’s

Ukur Sungai:

PALEMBANG – Petugas dari PU Cipta Karya Provinsi Sumsel sedang melakukan pengukuran aliran anak Sungai Sekanak, kemarin. (Sumeks, Kamis, 15 Januari 2015)

Foto Collection’s

Kain Jemputan:

PALEMBANG – Salah seorang perajin kain jumputan sedang membuka ikatan tali raffia yang mengikat kain. (Sumeks, Kamis, 15 Januari 2015)

Foto Collection’s

Terbangkalai:

LUBUKLINGGAU – Salah satu aset Pemkab Mura yang ada di wilayah Pemkot Lubuklinggau hingga kini masih terbangkalai. Keberadaan aset ini memperburuk wajah Lubuklinggau. (Sumeks, Kamis, 15 Januari 2015)

Foto Collection’s

Tunjukkan:

LAHAT – Warga menunjukkan saluran air sungai yang tercemar air limbah dari perusahaan penambangan yang ada di Kecamatan Merapi Barat. (Sumeks, Kamis, 15 Januari 2015)

Foto Collection’s

Positif:

INDERALAYA – Mengisi hari menunggu persidangan, para tahanan Polres Ogan Ilir diarahkan membaca buku. Selain lebih positif, buku yang dibaca mampu menginspirasi. (Sumeks, Kamis, 15 Januari 2015)

Foto Collection’s

Evakuasi:

PALEMBANG – Anggota Inafis Satreskrim Polresta Palembang bersiap mengevakuasi jasad (alm) Ito dari TKP untuk dibawa ke RSMH Palembang. Sepupu (alm) Ito, Magdalena (kiri depan) tampak mendatangi TKP, kemarin. (Sumeks, Kamis, 15 Januari 2015)

About Iwan Lemabang

Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Posted on August 23, 2015, in Album Foto and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment