Foto Collection’s 18

Foto Collection’s

PALEMBANG – Petani yang sedang menanam tanaman padi yang berada di wilayah Gandus, Palembang. Saat ini lahan pertanian banyak beralih fungsi. (Sumeks, Jumat, 1 Mei 2015)

Foto Collection’s

PALEMBANG – Gedung Pasar 10 Ulu yang baru setelah direvitalisasi. Saat ini baru beberapa pedagang menempati bangunan itu padahal uang sewa belum dipungut. Selain itu, gedung baru ini juga belum diresmikan, jadi belum jelas. (Sumeks, Jumat, 1 Mei 2015)

Foto Collection’s

EMPAT LAWANG – Melibatkan 30 personel atau 80 personel, Polres Empat Lawang melakukan show of force (unjuk kekuatan) keliling ke seluruh kecamatan. (Sumeks, Jumat, 1 Mei 2015)

Foto Collection’s

MUARA ENIM – Mobil truk batu bara yang diadang warga di pinggir jalan raya Desa Tanjung Serian. Ini dilakukan warga yang emosi karena ada truk batu bara yang menyenggol warga, tapi enggan bertanggung jawab. (Sumeks, Jumat, 1 Mei 2015)

Foto Collection’s

TUNGKAL JAYA – Sebuah truk nopol B 9948 SZ yang melintangi dua lajur jalan ini membuat macet di jalintim. Kemacetan sekitar delapan kilometer terjadi sejak pagi baik dari arah Palembang menuju Jambi dan sebaliknya. (Sumeks, Jumat, 1 Mei 2015)

Foto Collection’s

KAYUAGUNG – Aparat gabungan BNK dan Satres Narkoba Polres OKI menggelar razia di sejumlah kafe di jalintim, Kamis dini hari. Tim gabungan yang turun hanya mendapati seorang pengunjung yang membawa sajam. (Sumeks, Jumat, 1 Mei 2015)

Foto Collection’s

EMPAT LAWANG – Calon penumpang kereta api (KA) di Stasiun KA Tebing Tinggi yang baru memesan tiket harus kecewa. Mereka tak kebagian tiket. (Sumeks, Sabtu, 2 Mei 2015)

Foto Collection’s

MUARA DUA – Jalan yang sebelumnya sempit akibat semak dan lonsor kini dilebarkan Dinas PU Sumsel. (Sumeks, Sabtu, 2 Mei 2015)

Foto Collection’s

SUMSEL – Inilah ruas jalintim di Kecamatan Babat Supat yang sengaja dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan. (Sumeks, Sabtu, 2 Mei 2015)

Foto Collection’s

PALEMBANG – Salah satu rumah warga di Jl Mayor Ruslan, Lr Musi II, Kelurahan 9 Ilir, RT 19, sibuk memberesi barang agar tak terkena banjir, kemarin (3/5). (Sumeks, Senin, 4 Mei 2015)

Foto Collection’s

LUBUKLINGGAU – Lokasi wisata Watervang di Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tak mampu menyedot pengunjung di libur panjang akhir pekan. (Sumeks, Senin, 4 Mei 2015)

Foto Collection’s

MUARA ENIM – Jalan lintas yang berstatus jalan negara kondisinya rusak parah dan berlubang. Sehingga kendaraan yang melalui jalan ini harus memperlambat laju kendaraannya karena menghindari jalan rusak. (Sumeks, Senin, 4 Mei 2015)

About Iwan Lemabang

Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Posted on September 4, 2015, in Album Foto and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment