Foto Collection’s 9

Foto Collection’s

Macet Panjang:

PALEMBANG – Truk nopol B 9697 QF dari arah Soekarno-Hatta menuju jalan tembus Terminal Alang-Alang Lebar mogok sehingga terjadi kemacetan cukup panjang. Tidak ada petugas yang mengatur lalin mengakibatkan kemacetan, ditambah buruknya jalan di kawasan ini, kemarin. (Sumeks, Sabtu, 21 Maret 2015)

Foto Collection’s

Terperosok:

BATURAJA – Salah satu truk terpaksa ditarik kendaraan lain karena terperosok di jalan yang rusak. Jalan di kawasan kota banyak yang rusak akibat sering dilintasi truk bermuatan batu bara yang melebihi tonase dari kapasitas jalan kabupaten. (Sumeks, Sabtu, 21 Maret 2015)

Foto Collection’s

Periksa:

BATURAJA – Kepala Perum Bulog Sub Divre III OKU, Meizani SH MH, saat mengecek beras yang ada di Gudang Bulog OKU. (Sumeks, Sabtu, 21 Maret 2015)

Foto Collection’s

Panen:

MUSI RAWAS – Petani menyambut baik rencana kenaikan harga pembelian pemerintah (HPP) terhadap gabah. Petani pun memanffatkan lahannya untuk tiga kali panen. (Sumeks, Senin, 23 Maret 2015)

Foto Collection’s

Embel-Embel:

BANYUASIN – Nama Lapas Narkoba Kelas III Palembang yang berada di Kelurahan Sukomoro, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, dipersoalkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuasin. Karena, lokasi berada di wilayah Kabupaten Banyuasin, tetapi diberi embel-embel Palembang. (Sumeks, Senin, 23 Maret 2015)

Foto Collection’s

Evakuasi:

PRABUMULIH – Mobil Yaris milik Eni yang hangus saat akan dievakuasi dari depan kafenya, menggunakan katrol. (Sumeks, Senin, 23 Maret 2015)

Foto Collection’s

Sukses:

PALEMBANG – Uji Coba duplikasi Jembatan Musi II berjalan sukses, kemarin (23/3), Pengemudi kendaraan diimbau agar mengurangi kecepatan saat melintas di jembatan tersebut. Untuk mengetahui kekuatan jembatan, Ditjen Kementerian Pekerjaan Umum (PU) akan melakukan uji beban, 27 Maret nanti. (Sumeks, Selasa, 24 Maret 2015)

Foto Collection’s

Kunjungi Panti:

PALEMBANG – Kepala Bekangdam II/Sriwijaya, Kolonel Cba Zainuddin SSos, saat melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Baiturrahman, kemarin (23/3). (Sumeks, Selasa, 24 Maret 2015)

Foto Collection’s

Bendung Perjaya:

MARTAPURA – Keberadaan Bendung Perjaya Komering memang memberikan peran besar dalam perekonomian di OKU Timur. Untuk itu, warga mengharapkan agar jalan infeksi irigasi atau tanggul dijadikan sebagai jalur ekonomi. (Sumeks, Selasa, 24 Maret 2015)

Foto Collection’s

Tutupi Pandangan:

MUARA ENIM – Air dari pipa PDAM Lematang Enim yang rusak menyembur hingga ke tengah rel KA sehingga berpotensi mengganggu lalu lintas perkeretaapian. Tampak KA babaranjang menerobos semburan air di lokasi kebocoran pipa. (Sumeks, Selasa, 24 Maret 2015)

Foto Collection’s

Berubah Fungsi:

TEBING BULAN – Bangunan Lumbung pangan di Desa Tebing Bulan, Kecamatan Sungai Keruh, Musi Banyuasin (Muba), yang sekarang berubah fungsi jadi tempat tinggal warga. (Sumeks, Selasa, 24 Maret 2015)

Foto Collection’s

Giring:

PALEMBANG – Ketujuh begal motor yang aksinya digagalkan pada Minggu Subuh (23/3) di Mapolsekta Sako. Empat di antaranya masih berstatus pelajar. (Sumeks, Selasa, 24 Maret 2015)

About Iwan Lemabang

Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Posted on August 27, 2015, in Album Foto and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment